Tuesday, May 7, 2019

SURAT UNTUK MASA LALU



Halo, aku di masa lalu
Apa kabarmu saat itu? 
Masih tertawa riang berlarian di pematang sawah mengejar layangan berwarna biru?
Atau berenang di sungai sambil mencari keong dan anak katak untuk isi akuarium di sudut rumah? 
Apapun yang kau lakukan saat itu, teruslah tertawa. Bahagialah tanpa perlu memikirkan masa depanmu.
Karena ada aku yang sedang berusaha mewujudkannya di sini, sekarang.
Mimpi-mimpi yang berganti saban hari tergantung apa yang sedang kau baca memang tak semuanya terwujud.
Namun, percayalah salah satunya kini sedang aku jalani.

Hallo, aku di masa lalu
Aku hanya ingin berterima kasih padamu
Semua yang kau lakukan di masa lalu itu sudah membentukku, menjadi seperti sekarang ini.
Tanpa kau yang tak pantang menyerah meski terjatuh, terluka, berdarah dan patah,

mungkin aku tak pernah sampai sejauh ini
Kebangkitanmu, kegigihanmu membuatku makin tangguh sekarang

Hallo, aku di masa lalu
Satu protesku
Harusnya kau rajin minum susu
Karena dulu dan sekarang kita tetap sama seperti Frodo the Hobbit 


No comments:

Post a Comment